Sunday, August 7, 2011

trik xl 6 agustus 2011

    selamat pagi sahabat mwb..
    dari pada kalian bengong nungguin sahur, mendingan kalian simak baik - baik postingan saya kali ini.

    saya mau nanyak dulu pada kalian, apakah trik xl di tempat kalian lancar?
    nah,, ini saya akan memberikan trik xl buat kalian tapi saya gak tau apakah trik ini lancar apa gak di tempat kalian soalnya di tempat saya sich... Lancar buangettz.
    untuk membuktikan semua itu, langsung aja yuk ke TKP..



    SET HP
    -APN: www.xlgprs.net
    -username: xlgprs
    -pasword: wap123

    SET OPMIN
    -SERVER HTTP: http://195.189.142.132:80/
    -SOCKET: socket://195.189.142.132:1080
    -PROXY TIPE: host
    -PROXY SERVER:
    www.xlgprs.net
    www.xlspeed.net
    www.xlturbo.net
    www.xlturbin.net
    0.facebook.com
    wap.three.co.id
    m.funbook.xl.co.id
    xlgo.net
    wap.xl.co.id

    proxy server pilih salah satu yg menurut kalian cocok di daerah kalian dan paling wuzzz..

    NB; saya tes di w660i pakek pulsa 2 rupiah tetep ngacir..
    yg mau copy/paste silakan asalkan cantumkan sumber dan link nya.

    semoga trik ini bisa lancar di daerah kalian.

Post Title

trik xl 6 agustus 2011


Post URL

http://emogirlhairstyile.blogspot.com/2011/08/trik-xl-6-agustus-2011.html


Visit emo girl hairstyile for Daily Updated Wedding Dresses Collection

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

My Blog List